De Light Mantan Kapten Ajax, Resmi Berseragam Juventus

De Light Mantan Kapten Ajax, Resmi Berseragam Juventus

Berdasarkan jadwal bola online memberikan informasi bahwa De Light resmi menjadi bagian klub elite Juventus. Sebelum memantapkan hatinya ke klub ini, dirinya sempat bimbang karena Manchester United juga meminangnya. Tetapi adanya suatu pertimbangan khusus dalam dirinya. Berakibat pada mantapnya berkarir dengan juventus.

Latar Belakang Bergabungnya De Light

Berkat kemantapannya, dia telah menandatangani kontrak dengan klub terbaik ini. De Light resmi bergabung menggemparkan juventus selama lima musim. Kontrak De Light dengan juventus akan berakhir pada 30 Juni 2024. Waktu terbaik untuk membuktikan diri dalam laga yang akan berlangsung beberapa pekan kedepan,seperti yang diketahui pada jadwal bola secara online.

Alasan terkuat yang diinginkan oleh De Light selama bergabung dengan juventus,karena peluang untuk pengembangan diri jauh lebih besar. Juve selalu terbuka memberikan kesempatan pemain muda berbakat untuk terus mengepakkan sayapnya. De Light hanya membutuhkan waktu sedikit untuk pembuktian diri di hadapan klub terbarunya dan dihadapan publik.

Klub sepakbola tua ini seolah benar-benar mendukung De Light untuk berkembang. Karena juventus banyak bertabur bintang papan atas dengan pengalaman tingkat tinggi. Berdasarkan liveskor terbaru beberapa pemain senior juventus yang masih aktif antara lain: Cristiano Ronaldo, Gianluigi Buffon, hingga Giorgio Chiellini,Leonardo Bonucci. Mantan bek terbaik usia 19 tahun ini sangat bangga bisa bermain sekaligus belajar dari para pemain terkenal tersebut.

Melalui tangan dingin pemain juventus dirinya akan semakin semangat membangun mimpinya. Impian bermain di klub bertabur prestasi sudah di depan mata. Kontrak selama lima musim,bagi dirinya tidak akan sia-sia. Justru memberikan keuntungan lebih selama lima tahun berjalan dan pada masa setelah kontrak selesai.

Sangat berbeda dengan keadaan Manchester United yang mentransfer para pemain seniornya. Berdasarkan liveskor terbaru Paul Pogba dan Romelu Lukaku dikabarkan telah berpindah dari Manchester United. Bahkan klub besar telah resmi meminang Paul Pogba. Banyaknya pemain senior yang transfer, De Light jadi tidak ada kesempatan belajar banyak. Maka mantap lah dirinya dengan seragam juventus.

Sebuah keuntungan besar dengan bergabungnya De Light ke klub Italia. Dia akan mempunyai kesempatan besar untuk menjadi bek kelas dunia. Dengan Italia sebagai tempat untuk mengasah bakatnya. Sebuah terobosan tepat untuk gelandang muda, dengan pengakuan terbaik di mata internasional. Keputusan kepindahan De Light sudah dipikirkan secara matang. Berhubungan dengan kematangan pengalamannya. Sehingga publik benar-benar kagum padanya. Kagum akan prestasi dan pengalamannya.

Sudah saatnya para pemain muda dunia mengepakkan sayap. Meniti pengalaman dari berbagai klub ternama dunia. Dengan begitu mereka tidak hanya mumpuni dalam teknik permainan. Akan tetapi lebih dari itu kepuasan batin tersendiri akan mereka dapatkan. Bermain dalam sebuah laga bersama pemain terbaik lainnya dalam satu klub.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*