Super Big Match Shopee Liga 1, Persija vs Persib Masih Imbang Hingga Turun Minum

Super Big Match Shopee Liga 1, Persija vs Persib Masih Imbang Hingga Turun Minum

 

Liveskor terbaru, Shopee liga 1 2019 antara Persija vs Persib masih imbang tanpa gol di paruh babak pertama. Pertandingan berjalan dengan tempo cukup tinggi, tuan rumah masih mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. Berbagai peluang diciptakan oleh kedua tim namun belum satu gol pun yang tercipta. Pada paruh pertama Persija mampu menciptakan empat peluang emas yang gagal dikonversi menjadi gol oleh playmaker andalan mereka Bruno Matos. Sementara Persib bandung bermain cenderung menunggu sambil sesekali melancarkan serangan balik cepat ke gawang Persija yang dikawal oleh Shahar Ginanjar. Intensitas serangan dari kedua tim yang cukup cepat mengakibatkan banyaknya pelanggaran yang terjadi di babak pertama. Tercatat ada 22 pelanggaran yang terjadi pada paruh pertama, Pelanggaran paling banyak dilakukan oleh Persib bandung sebanyak 12 kali dan mengakibatkan Hariono dan Indra mustafa mendapatkan kartu kuning, sementara Persija melakukan 10 kali Pelanggaran dan satu kartu kuning yang diberikan kepada Riko Simanjuntak.

Persija Mengambil Inisiatif Menyerang

Bermain dihadapan publik sendiri, sejak peluit dibunyikan anak – anak macan kemayoran langsung mengambil inisiatif menyerang. Riko Simanjuntak maupun Yogi Rahadian berhasil merepotkan lini belakang Persib Bandung yang dikawal oleh Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto. Pressing ketat juga diterapkan oleh anak asuh Julio Banuleos, para pemain Persib Bandung tidak dibiarkan menguasai bola meski berada di daerah nya sendiri. Pada babak pertama striker andalan Persija Marko Simic masih dijaga ketat oleh barisan pertahanan Persib Bandung.

Persib Bandung Bermain Menunggu

Persib Bandung yang datang sebagai tim tamu bermain lebih hati – hati dan cenderung menunggu sambil sesekali melancarkan serangan balik. Hanya dua tendangan yang mampu dilepaskan oleh anak – anak maung bandung pada paruh babak pertama. Pressing yang diterapkan oleh Persija memang membuat Persib kesulitan ketika mengaalirkan bola kepada penyerang mereka Ezechiel Ndouassel. Sayap – Sayap cepat yang dimiliki Persib Bandung juga masih sangat sulit untuk menembus disiplinnya pertahanan Persija Jakarta.

Dede Natsir Mendapatkan Perawatan Serius

Kejadian kurang menguntungkan terjadi kepada kiper utama Persib Bandung Dede Natsir. Natsir mengalami benturan yang cukup keras pada menit ke 31′ karena bertabrakan dengan Bruno Matos. Kejadian tersebut membuat Dede Natsir harus mendapatkan perawatan serius dan segera dibawa kerumah sakit menggunakan mobil ambulan.

GBK Penuh Sesak

Stadion Utama Gelora Bung Karno di padati oleh ribuan jakmania, sekitar 68 ribu jakmania memadati SUGBK. Meski berlangsung pada hari kerja, namun stadion tetap penuh sesak karena memang sudah lama jakmania menanti pertandingan Super Bigmatch tersebut. Sejak tahun 2014 memang Persija tidak pernah mendapatkan izin untuk menggunakan Gelora Bung Karno kala menjamu Persib Bandung, maka dari itu antusiasme warga Jakarta ketika bisa melihat langsung Persija menjamu Persib di Jakarta adalah hal yang sudah dinanti mereka.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*